Varia Olahraga

Friday, 22 February 2013

JOPA FC IKUT TURNAMENT DIKUALA TUHA NAGAN RAYA

Meulaboh – Jopa fc merupakan salah satu tim sepak bola di Aceh Barat, yang berdiri sejak 10 Oktober 2010, dipastikan akan mengikuti Turnament Kuala Tuha Cup  memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah, direncanakan bergulir pada 7 maret 2013 mendatang.

Manager Jopa Fc (Johan Pahlawan Footbal Club) Darol.M kepada RRI mengatakan, anak didiknya yang merupakan wakil dari Johan Pahalawan terus mempersiapakn fisik serta mental demi menghadapi tournament tersebut. Kata darol, dari jauh-jauh hari besutannya sudah melakukan berbagai pertandingan persahabatan demi melekatkan rasa kekompakan dan tanggung jawab dalam bermain.”saya dan bersama anak didik sudah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba di wilayah Aceh Barat seperti dibubon dan Nagan Raya untuk persiapan turnament itu demi kekompakan tim”tandas Darol.

Sementara itu kapten tim Jopa FC Aan optimis ia dan bersama rekan-rekanya bisa meraih hasil maksimal di tournament open kuala tuha yang diikuti 32 klub dari Aceh barat, Nagan Raya dan Aceh Barat Daya di lapangan hijau kuala tuha “kami optimis dengan skuad yang ada bisa mencapai hasil maksimal di event itu demi nama harum Jopa FC yang pernah vakum beberapa waktu lalu”kata Aan.

Berdasarkan data yang diperoleh RRI, hingga hari ini baru 10 keseblasan yang baru mendaftarkan diri untuk mengikuti event tersebut,  dikatakan agus salim yang merupakan salah seorang panitia, pendaftaran akan terus dibuka hingga tanggal 5 maret 2013. Bagi info lebih lanjut kata Agus, bisa menghubungi langsung di nomor telpon 0823 6144 6104. 

Reporter : Fadil Tarmizi